Terkait: 5 Pendekatan yang Pushrank Id Saya Gunakan untuk Awal dan juga Menumbuhkan Perusahaan Sejahtera Dengan Hanya $ 200.

Dalam sudut pandang saya sebagai spesialis dan juga penasihat bagi banyak pengusaha, sebenarnya ada serangkaian taktik mendasar yang dapat diterapkan pada setiap startup untuk secara substansial meningkatkan peluang keunggulan, apa pun domain bisnisnya. Ini termasuk yang berikut:

Salah satu contoh perencanaan adalah nilai membuat perencanaan perusahaan sebelum Anda mulai. Mitos start-up yang populer menegaskan bahwa Anda tidak memerlukannya, karena pemodal tidak pernah memeriksanya. Kenyataannya sebenarnya jika Anda hanya melakukan persiapan perusahaan untuk kapitalis, Anda sudah melakukannya. Anda perlu mempersiapkan bisnis Anda sendiri, untuk memaksa Anda menarik peta jalan yang komprehensif melalui kesulitan di depan, dan dapat mengukur peningkatan Anda dalam perjalanan.

Pelaku bisnis yang berlebihan memulai sebuah perusahaan sebagai perjalanan acak ke ladang ranjau layanan, dan mereka mengandalkan kecerdasan jalanan mereka, kulit tebal serta keputusan lengkap untuk membawa mereka ke lokasi untuk hidup. Itu bekerja sangat sering, biasanya dengan beberapa korban sipil besar, tetapi cara yang lebih menyakitkan adalah untuk mempersiapkan dan memikirkan setiap langkah dalam proses.

  1. Catat informasi Anda sebelum Anda mulai.

Pendanaan adalah salah satu sumber daya penting yang Anda perlukan untuk memulai layanan. Mungkin yang lebih penting, Anda memerlukan pengetahuan domain, koneksi, dan sekelompok klien potensial. Beberapa wirausahawan berlari dengan semangat langsung ke ladang ranjau, hanya untuk menemukan bahwa sebenarnya lebih sulit untuk pulih daripada mengatur ke depan.

  1. Tentukan kesuksesan yang berkaitan dengan startup ini.

Bagi beberapa pemilik bisnis, tujuan akhirnya adalah tujuan sosial, termasuk melestarikan lingkungan atau memberi makan orang yang lapar. Bagi orang lain, ini semua tentang menghasilkan uang. Perjalanan ke masing-masing tempat ini sebenarnya cukup beragam. Jika Anda dan juga tim Anda tidak menyadari kemana tujuan Anda, tantangan pasti akan membayangi dan tak ada habisnya.

  1. Siapkan sketsa permulaan untuk menyoroti nilai.

Setiap start-up membutuhkan elevator spiel dasar, mengevaluasi nilai pasar dari pengalamannya sendiri, yang dapat dikaitkan dalam waktu kurang dari satu menit dengan anggota staf baru, calon klien, dan juga konsumen. Sebagai seorang pengusaha, saya sering mendengar orang mengobrol, dan saya masih tidak memiliki konsep ke mana mereka pergi atau bahkan mengapa.

  1. Berolahraga dan juga kelola keuangan Anda.

Juga organisasi nirlaba membutuhkan dana untuk beroperasi, oleh karena itu setiap start-up membutuhkan model bisnis bersama dengan rencana untuk menghasilkan pendapatan. Kelola pengeluaran dan juga evaluasi kesuksesan melalui kesuksesan, bersama dengan nilai sosial yang diberikan. Siapkan diri Anda untuk menghindari jalan buntu ekonomi yang dapat menghilangkan startup Anda.

Terkait: Bagaimana Membuat Anggaran untuk Start-up Anda.

  1. Mengukur panggilan bisnis untuk proses yang berulang.

Program sebelumnya untuk menambahkan lebih banyak kerangka kerja, individu dan juga uang untuk mengubah efektivitas awal menjadi pertumbuhan yang langgeng. Ini menunjukkan pekerjaan yang dipercayakan dan bukan pengelolaan mikro, bersama dengan lebih banyak waktu yang dicurahkan untuk melayani bisnis, dibandingkan dengan dalam bisnis.

  1. Jelaskan metrik yang harus dipantau untuk pengalaman tersebut.

Metrik keuangan biasa mencakup biaya pembakaran, margin total, pengembangan pendapatan, serta pendapatan web. Anda juga membutuhkan pipa pembelian, harga pembelian pelanggan, dan harga iklan dan pemasaran sebagai persen dari keuntungan. Dimensi ini perlu diatur oleh nilai-nilai Anda dan masyarakat perusahaan Anda.

  1. Terus memotivasi dan juga memberi kompensasi kepada staf Anda.

Loyalitas staf dan inspirasi yang baik adalah kekuatan yang efektif untuk mengatasi rintangan yang tidak terduga. Sistem penghargaan perlu berkonsentrasi pada perkembangan serta hasil, sebagai lawan dari fungsi waktu atau bahkan hak istimewa. Peringati setiap terobosan kecil dan kesuksesan untuk selalu menjaga energi terus berkembang.

  1. Pertahankan ketangguhan Anda sendiri saat bepergian.

Pemilik bisnis paling ideal yang saya kenal memanfaatkan metode ini untuk mempersiapkan diri mereka sebelum serangan serta untuk mencegah agar tidak terpana karena kesulitan yang mungkin akan mereka hadapi. Pelaku bisnis yang siap dan mampu mengelak dan juga berputar dengan cepat, serta tidak kelelahan sebelum mereka mencapai tujuan. Penggantinya adalah bertahan di jalan yang sulit dan cambuk yang menyiksa di sepanjang jalan yang tidak saya inginkan pada individu mana pun.

Anda tidak akan bertahan dalam perjalanan jika Anda mencoba menjalankan bisnis dua puluh empat jam sekali. Pastikan untuk mengatur waktu jauh dari manfaat peremajaan jasmani dan rohani, termasuk untuk kepentingan dan rumah tangga. Pelatih, konsultan, dan sistem dukungan sebaya layanan sebenarnya juga penting untuk mendapatkan perspektif yang lebih baik di jalan sebelumnya.