Wangi Parfum Refill Yang Enak

Parfum memang menjadi salah satu barang yang harus anda miliki. Parfum sendiri memiliki beragam jenis salah satunya adalah parfum refile, dimana saat parfum anda habis, anda bisa mengisi ulang dengan aroma parfum yang sama. Artikel ini akan membahas menganai wangi parfum refill yang enak.

Hampir semua orang menggunakan parfum untuk membuat dirinya menjadi wangi. Apaapun alasanya orang ingin menggunakan parfum manfaat yang ditawarkan oleh parfum memanglah aromanya yang akan membantu menunjang rasa percaya diri anda.

Untuk mendapatkan wangi parfum yang cocok dan yang diinginkan, tidak jarang setiap orang rela merogoh kocek dalam-dalam agar bisa mendapatkan pafum yang cocok dengan mereka. Namun sebagian orang lain juga memilih untuk tidak menghamburkan banyak uangnya demi sebotol parfum dengan cara membeli parfum refill.

Parfume refill ini ialah parfum racikan atau hasil percampuran dari beberapa parfum dan unsur lain hingga ahirnya menghasilkan aroma yang anda inginkan. Namun jangan salah, aroma parfum racikan juga tidak kalah dari aroma parfum bermerk yang dijual dengan harga selangit.

Kelebihan yang ditawarkan oleh parfum refile inilah yang membuatnya masih eksis hingga saat ini. Parfum dengan harga terjangkau tapi aroma tetap kelas dunia. Parfum refill semacam ini cocok banget buat anda yang sedang mengalami krisis moneter atau sedang berada ditanggal tua.

Wangi parfum refill yang enak

Berikut ini akan kami tampilkan beberapa parfum refile yang memilki wangi enak dan menjadi favorite di pasaran menurut toko parfum online.

  1. Dolce & Gabbana Light Blue

Salah satu parfum isi ulang yang sangat cocok untuk anda yang ingin tampil feminism adalah parfum Dolce & Gabbana Light. Parfum yang satu ini memiliki aroma yang wangi bunga yang sangat lembut, adapun aroma yang akan kamu rasakan saat menggunakan parfum ini adalah wangi perpaduan dari amber, cedar, sicilian lemon, white rose,  bellflower, bamboo dan jasmine.

Bahkan untuk penggunaan dalam waktu lama, parfum ini juga bisa menghasilkan aroma lain seperti  amber, musk dan cedar. Maka tidak heran bukan banyak orang yang menyukai parfum ini karena aroma yang ditawarkan memang sangat menggoda anda untuk meminangnya.

  1. Sarah Jessica Parker Lovely

Parfum refile yang satu ini memang banyak digemari wanita karena aroma yang dimilikinya sangat memikat, yakni aroma lavender.  Sarah Jessica Parker Lovely memiliki aroma Lavender dengan perpaduan aroma lain yakni Bergamot, Brazilian, Mandarin Orange, dan Rosewood. Selain itu parfum ini juga sangat tahan lama saat digunakan sehingga sangat cocok bagi kamu yang memiliki kesibukan dan tidak sempat untuk kembali menggunakan parfum agar baunya bisa tahan lama.

3.      Bvlgari Rose Essentielle

Parfum yang satu ini juga tidak kalah favorite di pasaran, selain harganya yang murah parfum ini juga memiliki aroma yang sangat enak.  Untuk komposisi pembuatan parfum ini menggunakan bunga mawar, namun aroma mawar yang ditawarkan bukanlah aroma mawar biasa melainkan aroma mawar Turki dipadukan dengan blackberry dan violet.
selain aromanya yang enak, aromanya juga bisa berubah tergantung pada waktu penggunaan, untuk aroma parfum setelah lama digunakan anda akan mendapati aroma melati bersama Taif Rose dan mimose. Namun pada masa awalan baru saja digunakan anda akan mendapati aroma musk, sandalwood, patchouli, dan guaiac wood.

4.      Anna Sui Secret Wish

Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi parfum  refile untuk wanita kami menyarankan untuk menggunakan parfum yang satu ini. Anna Sui Secret Wish memiliki aroma yang sangat enak dan juga tahan lama. Ini karena kandungan essens yang ada dalam Anna Sui Secret Wish sangat tinggi yakni sekitar 12%. Sehingga parfum ini bisa tahan hingga 6 jam tanpa harus disemprot ulang.

Aroma yang ditawarkannyapun tidak terlalu menyengat dan sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas apapun. Dengan berbagai keunggulan yang ditwarkan parfum ini memang menjadi parfum yang sangat favorite dikalangan wanita.

5.      Hugo Boss Orange for Woman

Untuk kamu wanita yang energik aroma parfum ini sangat cocok banget, karena parfum ini menawarkan aroma yang kiat dan energik serta tentunya fress. Parfum ini memiliki aroma apel yang segar, bunga yang lembut dan vanilla, sehingga cocok banget untuk anda yang menyukai aroma buah yang segar. Tidak kalah dari parfum lainya Hugo Boss Orange for Woman juga memiliki aroma yang cukup tahan lama saat digunakan.

6.      Bvlgari Omnia Amethyste

Parfum terahir yang kami sarankan untuk anda gunakan agar bisa menemani segala rutinitas keseharian anda adalah Bvlgari Omnia Amethyste. Parfum ini sudah sangat terkenal laris dikalangan wanita, aroma parfum yang segar didapatkan dari perpaduan antara jeruk, aroma iris dan rose. Selain wangi yang enak parfum ini juga terbukti tahan lama setalah digunakan pada bagian tubuh.

Tips untuk anda yang ingin menggunakan parfum agar wanginya bisa tahan lama adalah dengan menggunakan parfum di kulit, bukan menggunakanya di pakaian. Demikian artikel tentang wangi parfum refill yang enak semoga anda segera menemukan aroma parfum terbaik yang anda sukai

Scroll to Top